ACARA PERPISAHAN KEPALA BBLM YOGYAKARTA

YOGYAKARTA

  Jumat, 08 Januari 2021

Pada hari Kamis, 7 Januari 2021 BBLM Yogyakarta mengadakan acara perpisahan dengan Dra. Erlin Chaerlinatun M dimana dengan berakhirnya tugas beliau sebagai Kepala BBLM Yogyakarta mengemban tugas dengan jabatan baru sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Desa, PDTT. Acara di adakan di Aula Arjuna BBLM Yogyakarta Jl. Parasamya 16 Beran Sleman Yogyakarta.

 

Acara perpisahan ini dihadiri oleh Ibu Kuskasriyati, Ketua PWT (Persatuan Werdhatama) dan seluruh pegawai BBLM Yogyakarta (ASN dan PPNPN).

 

Acara diawali dengan pemutaran video foto dokumentasi perjalanan tugas beliau selama menjabat Kepala BBLM Yogyakarta dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh :

1. Amia Sudewi, S.Pd, MM mewakili Eselon III

1. Erdi Afiata Valentin, SE, M.M mewakili Eselon IV

2. Yuliyanto, SP, M.Sc mewakili Fungsional

3. Suswi Nur Mawadatti, S.Pt mewakili Staf ASN

4. Rahmat Prasetyo mewakili PPNPN

 

Ucapan terima kasih yang mewakili seluruh pegawai untuk menyampaikan pesan dan kesan selama bekerja di BBLM Yogyakarta, meminta maaf dan mengajak para pegawai lainnya untuk lebih meningkatkan solidaritas dan terus bekerja dengan menjujung tinggi Independensi, Integritas, dan Profesionalisme.

 

Dra. Erlin Chaerlinatun memberikan arahan dan sambutan "terima kasih banyak kepada bapak ibu yang telah membantu saya dan bekerja sama dengan baik secara ikhlas solid dibangun secara kekeluargaan selama saya menjalankan tugas di BBLM Yogyakarta. Harapan saya, semoga BBLM Yogyakarta ini semakin maju dan sukses dan bermanfaat berguna bagi masyarakat".

 

Acara diakhiri dengan mempersembahkan kenang-kenangan oleh perwakilan pegawai Hery Salugu, SE, M.Si, Amia Sudewi, S.Pd, MM dan Galuh Rahmi Pangesti, SS, MM kepada Dra. Erlin Chaerlinatun M dengan mempersembahkan ucapan selamat seluruh pegawai dan foto bersama.

 

“Perpisahan bukan akhir dari segalanya, pisah hanya dilahirnya, dihati tetaplah kita satu, melangkah pasti di tempat tugas yang baru”